Tuesday 24 September 2013

Jual Jeli Gamat Luxor

Jual Jeli Gamat Luxor. Kami adalah distributor resmi yang khusus menjual jeli gamat luxor dan sekaligus melayani pemesanan online dari berbagai wilayah di Indonesia. Untuk pengiriman kami menggunakan jasa expedisi terpercaya yang kami jamin barang sampai ditangan anda. Manfaat suplemen jeli gamat telah banyak membantu orang dalam menemukan solusi kesahatan.

Jeli gamat adalah ramuan sari teripang jenis jeli gamat luxor stichopus hermanii yang diproses secara alami sehingga cocok digunakan untuk pencegahan maupun perawatan masalah kesehatan baik luar maupun dalam tubuh. Jeli gamat mengandung asam amino, kolagen,protein, glucosamine dan chondroitin sulafgat, dan selain itu mengandung cell grwoth factor, omega 3 dan holoturin serta crhomium.

Jeli Gamat Luxor Sang Penggempur Penyakit

Jeli gamat sangat bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit kronis dan sekaligus untuk menjaga kebugaran sera kecantikan secara alami. Jeli dapat digunakan sebagai suplemen oral maupun dioleskan pada permukaan kulit untuk membantu penyembuhan luka, perawatan kulit dan wajah, mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit terutama bagi wanita.

jual jeli gamat luxor

Manfaat Jeli Gamat Luxor yang Luar Biasa

Jeli gamat luxor terbuat dari teripang atau bisa disebut timun laut tidak mengandung kolesterol baik untuk dikonsumsi aman untuk segala umur. Manfaat yang luar biasa diantaranya:

  1. Mengencerkan cairan darah pada penderita stroke, hipertensi,dan kolesterol tinggi
  2. Menumbuhkan sel-sel baru dalam otak dan memperbaiki sel-sel yang sudah mati
  3. Menyembuhkan dan menutup luka serta menghilangka bau pada luka diabetes
  4. Menghentukan pendarahan pada wasir
  5. Meningkatkan kinerja organ tubuh (jantung, ginjal, lambung, liver dan paru-paru)
  6. Membantu penyembuhan maag kronis, radang usus dan gangguan pencernaan
  7. Meredakan radang sendi/rematik atau arthritis
  8. Mengembalikan kelembaban dan elastisitas kulit, terutama bagi wanita menaupouse

Dosis Jeli Gamat Luxor yang disarankan

Dosis atau takaran minum jeli gamat untuk dikonsumsi sbb :
 
Bayi < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
Balita & Anak - anak 1 - 2 sendok makan per hari
Dewasa 3x1 sendok makan per hari
Lansia / dewasa dengan keluhan penyakit 3x2 – 3x3 sendok makan per hari

Dosis minum tersebut dapat disesuaikan dengan kondisi ybs. Contoh : apabila penderita Diabetes Mellitus dengan gula darah tinggi dapat mengonsumsi 3x3 sdm per hari. Apabila dalam 2-3 minggu sudah terjadi penurunan kadar gula darah maka dosisnya dapat dikurangi secara bertahap.
Apabila terkena Demam Berdarah Jely gamat dapat diminum 1-2 sendok makan tiap jam (dibarengi dengan spirulina pacifica 3x10 tablet /hr), untuk mencegah trombosit turun drastis. Apabila trombosit mulai membaik maka pemberian jely gamat dan spirulina pacifica dapat menggunakan dosis standar kembali.


Jeli Gamat Luxor Untuk Perawatan Kesehatan Yang Optimal

Jeli gamat tetap dapat diminum pada saat seseorang sedang dalam perawatan dokter / minum obat dokter. Jeli gamat dapat diminum sebelum makan atau 1 jam setelah atau sebelum minum obat dokter. Jeli gamat luxor adalah makanan kesehatan yang tidak berefek buruk bagi kesehatan apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter. Gamat luxor sangat di sarankan diminum rutin untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit degeneratif.

Harga Jeli Gamat Luxor dan Cara Pemesanan

Harga resmi Jeli Gamat Luxor adalah sebagai berikut :
  • Jeli gamat ukuran 350 ml harga Rp. 235.000,- /botol (harga resmi tersegel)
  • Jeli gamat ukuran 1 liter harga Rp. 600.000,- /botol (harga resmi tersegel)
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Cara Pembelian atau Pemesanan #JeliGamatLuxor silahkan SMS:
Item yang dipesan spasi Jumlah Pesanan spasi Nama Anda spasi Alamat Lengkap dan kirim ke HP. 0857-9410-5564
Atau bisa hubungi langsung Ibu merline via SMS/ WA: 085794105564 untuk melakukan pemesanan, kami melayani pengiriman jeli gamat luxor keseluruh wilayah Indonesia. Silahkan kunjungi marketplace kami  Luxor Jeli Gamat Tokopedia  dengan kwalitas terbaik hanya ada disini.


EmoticonEmoticon